Selamat Datang Di PS PULSA

Teriring Doa Semoga Anda Dalam Keadaan Sehat Selalu.Terima Kasih Atas Kunjungannya

TIPS BETERNAK DUIT |Cara BETERNAK Uang

TIPS BETERNAK DUIT |Cara BETERNAK Uang - Pertama-tama saya ucapkan salam sukses, karena anda dari sekian banyak orang telah membuka blog ini dimana saya akan berbagi sedikit pengalaman yang telah saya dapatkan dari orang-orang sukses yang telah berhasil membuat peternakan uang.

Tentu anda akan bertanya-tanya, peternakan uang?? bagaimana bisa?? bagaimana saya akan membuat peternakan uang, apakah uang dapat ditanam lalu tumbuh menghasilkan pohon uang, atau memelihara uang dan uang itu akan beranak atau bertambah??

Sama seperti waktu pada saya mengetahuinya dari orang-orang sukses serta pada salah satu buku yang saya telah saya baca. Yang saya maksudkan dengan peternakan uang disini adalah suatu investasi yang hasilnya dapat mencukupi atau bisa untuk membiayai gaya hidup kita. Investasi itu bisa berupa royalti atas hak cipta kita misalnya (membuat lagu, menulis novel, atau menciptakan sesuatu yang belum pernah dibuat orang dan kita mempatenkannya pertama kali, dll), memilki rumah yang dapat dikontrakkan atau menjadikannya sebagai tempat kos-kosan, memiliki saham-saham yang dapat menghasilkan walupun sedikit lama-lama jadi bukit, memiliki resort, tentu saja bagi yang sudah mampu untuk memilikinya.

Tentu saja tidaklah mudah untuk membuat peternakan uang, karena ada 3 prinsip dasar yang harus kita tanamkan pada diri kita untuk dapat mewujudkannya, adalah (menunda kesenangan, alokasi aset, dan alokasi kesenangan)

Bagaimana kita dapat menunda kenangan kita jika kita telah mempunyai uang yang banyak, itulah orang yang walaupun mereka tampak kaya namun kelihatannya saja, karena pada umumnya apa yang dapat kita lihat disekitar kita bahwa begitu penghasilan bertambah besar mereka menyicil istilah sekarang mengkredit barang-barang lebih mewah atau konsumtif dari yang kita gunakan sekarang contoh rumah, mobil, motor, dll yang sebenarnya dapat kita tunda dulu untuk suatu waktu dan kita dapat membelinya tanpa harus menyicil.

Bagaimana kita mengalokasikan aset, caranya adalah menyediakan sekian persen dari pendapatan atau penghasilan yang kita dapat untuk berinventasi yang aman. Investasi yang aman ialah bunga atau investasi itu 15% atau tingkat keberhasilannya diperkirakan dapat mencapai 95% hasil yang pasti, contoh dapat kita tabung di bank dan berbunga. Atau sediakan sekian persen untuk cadangan keuangan beberapa bulan kedepan atau kita pakai untuk melunasi utang kita apabila kita memiliki utang. Sisa uang dari apa yang telah kita lakukan diatas terserah untuk apa peruntukkannya.
 
Bagaimana kita dapat mengalokasikan kesenangan, seperti yang saya kutip ada dua contoh orang yang salah sikapnya terhadap uang dan kesenangan. Pertama orang yang begitu borosnya menikmati kesenangan hidup dan menggadaikan masa depan mereka dengan prinsip nikmati sekarang bayar belakangan, seperti yang pernah saya alami tanpa memikirkan apa yang akan kita lakukan dikemudian hari. Kedua orang-orang yang begitu ngirit, pelit, dan tidak pernah menikmati kesenangan hidup karena uangnya tidak pernah digunakan dan hanya disembah-sembah, walaupun orang itu kaya tapi dia tidak pernah menikmati kekayaannya. Saran saya gunakan uang yang kita hasilkan dengan sebaik-baiknya. Dan apabila kita dapat melakukan prinsip dasar tersebut kita dapat menghasilkan peternakan uang.

Demikian dulu yang dapat saya bagikan saat ini melalui blog saya ini, semoga bermanfaat dan menjadikan hari depan dan hidup kita kedepan lebih berarti dan dapat menikmati kesenangan yang kita inginkan, dan berbagi dengan orang-orang yang kita kasihi dan cintai,

Sumber: http://peternakan-uang.blogspot.com/2011/10/peternakan-uang.html
Judul Post: "TIPS BETERNAK DUIT |Cara BETERNAK Uang". Harapan admin topik " TIPS BETERNAK DUIT |Cara BETERNAK Uang" tersebut dapat bermanfaat.

Keunggulan

1. Pendaftaran Gratis
2. Deposit terjangkau, min Rp 50.000,-
3. Transaksi isi pulsa yang cepat
4. Harga pulsa paling murah
5. Transaksi pulsa bebas lintas region.
6. Bisa transaksi bayar Telpon,speedy, Listrik (Pasca bayar) Maupun Pulsa listrk /Token
7. Transaksi isi ulang pulsa 24 jam non stop
8. Dealer Pulsa dapat menentukan sendiri harga agen


Bagaimana Cara Menjadi Mitra Indopulsaku?

Sangat mudah,
Hanya diperlukan 3 langkah singkat yang perlu calon mitra pahami agar bisa bergabung menjadi member kami untuk bisa menjual pulsa elektrik semua operator yaitu:

1. Pendaftaran

Ketik : Reg.PSPulsa.NoHP.NamaAnda.NamaKota
Contoh : REG.PSPULSA.085267123456.DEWI.JAKARTA
Kirim ke 0857-68-422-599

Pendaftaran berhasil anda akan mendapatkan reply sms dari server, contoh sbb: “ Selamat bergabung, Member ID: PSxxxx, Pin:1234 trx Lancar, Saldo:0...dst,”

2. Penambahan/pembelian Saldo deposit

3. Transaksi Isi Ulang pulsa ke pembeli/konsumen

Klik disini
untuk penjelasan lengkap 3 point tersebut di atas,



PS-PULSA | DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK
ALL OPERATOR

HEAD OFFICE:
Jl.Raya Sawo 27 RT 04 RW 02 Bringin Sambikerep Surabaya kode pos 60218
Telp (Customer Service) : 031-7404226
Fax : 031-7404226
Flexi : 031-7111 5299 – 031-71 222 325 – 031-770 85 329

Konfirmasi pesan melalui sms di kirim ke sms center / engine center :
Ketik : K(titik)Isi Konfirmasi/Pesan anda

Bank Deposit Saldo

Bank Deposit Saldo
BCA Rek.088 539 3336 a.n. Abdullah Afif,SE

BRI

BRI
BRI Rek. 3133 0101 7967 532 a.n. Abdullah Afif,SE

BNI

BNI
BNI Rek. 0206 7422 80 a.n. Abdullah Afif,SE

MANDIRI

MANDIRI
Mandiri Rek. 14100 10686 905 a.n. Abdullah Afif,SE

UP DATE 10 MEMBER

MY9649 VINTA-CELL
Bandung - JABAR

W10369 : DEDI M.SETIO
Indramayu - JABAR

MK0829 : IDRIS
Pontianak - KALBAR

MK0879 : RYAN
Kuningan - JABAR

MK0970 : JONIEDWAR
Padang - Sumatera Barat

MK1222 : E&MY_NGUNUT
Tulung Agung - JATIM

MK1270 : DCPCELL
Tanjung Pinang - Kep.RIAU

MK1480 : ANTI
Temanggung - JATIM

MK1565 : K-SAMCELL
JAKARTA - DKI

MK1624 : ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA

MK1565 : K-SAMCELL
JAKARTA - DKI

MK1624 : ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA

MK1668 : ARUL
Semarang - JATENG